Tega Perkosa Nenek 90 Tahun, Pria Ini Dijebloskan Polisi ke Jeruji Besi

0

TERASBINTANG.com – Aksi biadab dilakukan seorang pria bernama Ndeu (41), warga Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara kepada seroang nenek yang telah berusia 90 tahun.

WM, nenek malang itu, diperkosa oleh Ndeu. Tak hanya itu saja, Ndeu juga mencuri barang-barang milik WM.

Polsek Taliabu Barat menegaskan, pihaknya akan mengusut kasus tersebut hingga ke pengadilan. “Kita masih penyelidikan kasus ini dengan memeriksa korban dan sejumlah saksi untuk menggali keterangan pemerkosaan ini,” kata Kapolsek Taliabu Barat AKP Yusran kepada wartawan, Kamis (31/3/2016).

Mulanya, kata Yusron, Ndeu ini dilaporkan oleh masyarakat setempat pada Selasa 29 Maret 2016 dengan kasus pencurian. Tapi, kemudian ditemukan indikasi adanya pemerkosaan yang juga dilakukan pelaku kepada korban.

“Jadi laporan pemerkosaan itu setelah pelaku ini dilaporkan kasus pencurian. Di sini langsung terungkap bahwa WM pernah menjadi korban pemerkosaan sekaligus korban pencurian,”  kata Yusron.

“Sampai sekarang kasus pemerkosaanya masih penyelidikan. Sementara kasus pencuriannya sudah penyidikan sehingga pelaku langsung ditahan,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR