Terbelit Sejumlah Kasus, Nama Sandiaga Uno Terseret dalam Dua Laporan Kepolisian

0
loading...

TERASBINTANG.com – Di tengah pencalonannya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta, nama Sandiaga Uno justru terseret dalam dua laporan kepolisian, yaitu soal kasus pencemaran nama baik dan dugaan penggelapan penjualan sebidang tanah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membantah pemanggilan Sandiaga yang baru dilakukan ini ada kaitannya dengan Pilkada DKI.

“Ya kan enggak apa-apa (Sandiaga baru dipanggil sekarang), karena kelengkapan berkasnya masih kurang karena dia kan sebagai pimpinan komunitas itu. Hanya perlu ada yang diklarifikasi,” ujar Argo pada Jumat (10/3/2017).

Saat dikonfirmasi oleh awak media terkait kasusnya tersebut, Sandiaga sendiri hanya mengaku “salut” dengan kinerja Polsek Tanah Abang yang mau bergerak menindaklanjuti laporan empat tahun lalu.

“Kalau misal ketelitian dari aparat Polri ini bisa seteliti Polsek Tanah Abang, saya yakin hukum kita akan semakin baik. Karena betul-betul teliti,” kata Sandiaga, Jumat.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Dini Indrawati Septiani melaporkan Sandiga soal kasus pencemaran nama baik dan Fransiska Kumalawati Susilo terkait penggelapan penjualan sebidang tanah.

loading...