Terkait Kasus Jessica, Irjen Tito: Ada Catatan Kriminal dan Percobaan Bunuh Diri Jessica di Australia

0
Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian

TERASBINTANG.com – Polda Metro Jaya menjalin kerjasama dengan kepolisian Australia untuk mengusut kasus kematian Mirna dengan tersangka Jessica.

Menurut mantan Kapolda Irjen Pol Tito Karnavian di Mabes Polri,, terkait dengan kasus Jessica, pihaknya mendapatkan informasi dari Australia bahwa mJessica diketahui sempat memiliki catatan kriminal sewaktu sekolah di Australia.

“Tapi saya kira dapat informasi yang sangat bagus dari Australia. Tapi sengaja belum diekspose, ada beberapa catatan kriminal di antaranya percobaan bunuh diri (Jessica),” ujar Irjen Pol Tito Karnavian di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Lanjut Tito, pelengkapan berkas Jessica akan segera selesai dan akan diserahkan kepada pihak Kejaksaan. Mengenai catatan kriminal dan kesehatan Jessica, Tito menyebut belum bisa dibuka untuk publik.

“Tapi kita belum ekspose ini karena terikat dalam mutual legal agreement dengan Australia, karena setiap statement yang dikeluarkan oleh Polri harus dikeluarkan dengan kesepakatan,” ucapnya. (Rs)

KOMENTAR