Terkait Keamanan, Polda Metro Jaya Himbau Masyarakat Hindari Lokasi Demo Sopir

0

TERASBINTANG.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari titik-titik yang dijadikan tempat melakukan aksi unjuk rasa oleh para kelompok sopir angkutan umum, Selasa (22/3/2016).

“Imbauan bagi pengguna jalan agar menghindari akses di gedung DPR dan Istana Negara. Tapi kita akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya seusai acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya di Balai Metro Jaya, Senin (21/3/2016) malam.
Menurut Iqbal, pihaknya meyakini aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh PPAD tersebut akan berjalan kondusif. Pasalnya pihaknya telah melakukan komunikasi dengan para koordinator aksi tersebut.
“Kami kira kondusif. Teman-teman dari angkutan umum, mereka memahami bahwa penyampaian pendapat di muka umum harus dilakukan, tuntutannya jelas, dan mereka paham sekali bahwa mereka tidak akan melakukan kegiatan-kegiatan di luar yang disepakati,” ujarnya.
Unjuk rasa hari ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan perkiraan jumlah pendemo sebanyak 8.000 orang. Aksi tersebut akan berpusat di depan Istana Negara, Jakarta Pusat. (Rs)

KOMENTAR