Terkait Teror Brussels, Wamenlu RI: Ada 3 WNI Jadi Korban Luka

0

TERASBINTANG.com – Wakil Menteri Luar Negeri RI Abdurrahman Mohammad Fachir menyebut bahwa teror yang terjadi di Brussels, Belgia menyebabkan   3 orang WNI menjadi korban luka.

“Laporan terakhir memang dari Dubes kita, kita mendapatkan laporan bahwa ada warga kita wanita yang jadi korban luka. Sekarang sedang dirawat di rumah sakit di Belgia. Dia bersama dua anaknya,” kata Fachir di MGM Grand Sanya, Hainan, China, Rabu (23/3/2016).

Meurut Fachir,  pihaknya belum mendapat identitas dari ketiga orang yang mengalami luka. WNI wanita bersama dua orang anaknya saat teror terjadi tengah berada di Bandara Zaventem Brussels untuk kembali ke Indonesia.

“Kita detailnya memang belum tahu sejauh mana parah atau tidaknya luka tapi kita doakan mudah-mudahan cepat pulih. Anaknya sendiri juga luka tapi satu tidak begitu parah, dan kebetulan suaminya adalah orang Belgia,” imbuh Fachir.

Sebelumnya terjadi tiga ledakan mengguncang dua lokasi terpisah di Brussels yakni dua ledakan di Bandara Zaventem dan satu ledakan di stasiun kereta metro Maelbeek. Data terbaru ada 35 korban tewas dan 200 orang mengalami luka akibat teror. (Rs)

KOMENTAR

loading...