Terlibat Upaya Makar,  Polisi Tangkap Hatta

0
loading...

TERASBINTANG.com – Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap aktivis Hatta Taliwang yang diduga terlibat dalam kasus makar bersama sejumlah orang yang sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya benar, yang bersangkutan ditangkap tadi pagi jam 01.30 WIB, di kediamannya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (8/12).

Argo menuturkan, Hatta saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik. Dia juga belum bisa membeberkan bagaimana kronologis penangkapan Hatta. “Masih dalam pemeriksaan. Masih didalami semua,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memang memerintahkan jajarannya untuk mencari dan mengamankan Hatta karena diduga terlibat dalam upaya makar.

Iriawan juga menyampaikan, penyidik sedang mendalami siapa otak dan penyokong dana kasus dugaan upaya makar ini. Sekaligus, menelusuri ke mana saja aliran dana tersebut.

Diketahui, polisi menangkap 11 aktivis dan tokoh masyarakat karena diduga terlibat upaya makar, di sejumlah tempat pada Jumat (2/12).

loading...