Terobos Jalur Busway, Sandiaga Jadi Bulan-bulanan

0
loading...

TERASBINTANG.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno merayakan kemenangannya bersama pendukung dan relawan di Posko Cicurug, Jakarta Pusat pada Jumat (5/5/2017). Tak ada yang salah dengan perayaan kemenangan itu.

Namun, publik menghujat habis-habisan Sandiaga lantaran saat hendak menghadiri pesta tersebut, Nissan Serena yang ditumpangi Sandiaga menerobos jalur busway akibat jalanan yang padat. Label ‘tak taat aturan’ pun dicapkan ke Sandi akibat tindakannya itu.

Dilihat dari berita yang diturunkan Kompas.com dengan judul ‘Hadiri Pesta Kemenangan, Rombongan Sandiaga Terobos Jalur “Busway”‘, politikus Gerindra itu menjadi bulan-bulanan pembaca Kompas di kolom komentar.

“Namanya juga buru2 segala hal dilakuin…sama halnya namanya juga kepengen banget jadi gubernur segala hal dilakuin,” ujar salah satu pembaca.

“semua itu awal dari sebuah kepemimpinan apabila terdesak main serobot saja, tdk taat aturan apalagi hal2 yg lainnya yg menyangkut pangkat nantinya…….” timpal komentator lainnya.

Seorang pembaca lainnya kemudian memberikan sindiran bahwa apa yang dilakukan Sandi merupakan awal Jakarta kembali ke masa lalu di mana semua orang asal serobot. “Awal yang sangat indah untuk dki, bukan? membuat kita jadi bernostalgia masa2 lampau,” tulisnya.

“Hancurlah DKI Jakarta…… dan akan kembali ke zaman purba bar-bar. Selamat dan hancur buat warga dki jakarta….” tulis yang lain. “Hhmmm…. gini neh contoh guru kencing berdiri, murid gak boleh kencing… wkwkwk,” timpal pembaca lainnya.

Sebenarnya bukan cuma Sandiaga Uno yang menerobos jalur busway. Pasangannya pun Anies Baswedan sempat menerobos jalur busway saat hendak menghadiri acara debat cagub-cawagub DKI Jakarta pada putaran pertama yang digelar oleh KPU DKI Jakarta.

loading...