Tersandung Kasus Serius, Ini Perbedaan Saipul Jamil dan Zaskia Gotik Menurut Peramal

0

TERASBINTANG.com — Uyut Ida salah satu yang bergelut di pengobatan alternatif. Sekalipun sudah berhasil mengobati berbagai jenis penyakit, dia tak pernah mematok tarif kepada pasiennya.

Uyut Ida beralasan, kelebihan ilmu yang didapatnya dari Tuhan itu dikhususkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Saya tidak mematok tarif. Seikhkasnya pasien aja mau ngasih berapa,” kata Uyut Ida.

Keampunan Uyut Ida di dalam mengobati penyakit tak diragukan lagi. Bahkan dia juga bisa membuka aura dan berhasil menghantarkan beberapa orang menjadi kepala daerah dan anggota DPR.

Pertanyaaanya kemudian, bagaimana cara Uyut Ida mengobati pasiennya ?

“Kalau saya, untuk asbabnya cukup dengan air putih, doa – doa, baca Al- Fatihah dan bacaan lain. Habis itu pasien minum air putih yang sudah dibacakan doa- doa. Selebihnya tawakal kepada Allah”, tutur wanita kelahiran Bekasi, 6 Agustus 1965 ini.

Uyut Ida ternyata sudah 18 tahun terjun di pengobatan alternatif. Dia pu  mengenang, pertama kali Uyut Ida terjun ke dunia pengobatan saat mengobati adik iparnya yang mengalami masalah di bagian syaraf usai melahirkan.

Sukses mengobati adik iparnya tersebut, keampuhan Uyut Ida pun terpromosikan ke tetangga hingga masyarakat umum dari mulut ke mulut.

Uyut Ida ternyata juga jago meramal. Dia pun berani ambil risiko meramal kasus Zaskia Gotik dan Saipul Jamil dimana keduanya sama-sama terjerat kasus saat ini.

Zaskia Gotik tersandung kasus dugaan penghinaan terhadap negara. Sementara Saipul Jamil tersangkut kasus pencabulan.

“Teman yang tadinya mensupport justru banyak yang jadiin Zaskia kambing hitam dan nyalahin Zaskia. Kalau Saipul menurut Uyut memang masalahnya besar. Namun tidak terlihat berat karena banyak yang support dan membantu Ipul,” katanya.

(Wa)

KOMENTAR