Tersebar Foto Al Ghazali Pilih Ahok, Ahmad Dhani Tantang Pelaku dan Lapor Polisi

0

TERASBINTANG.com – Bakal calon Gubernur DKI dari partai Kebangkitan Bangsa, Ahmad Dhani, kesal melihat foto anaknya, Al Ghazali, dengan pernyataan memilih Ahok tersebar di facebook. Lewat pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Dhani menantang pelaku dan akan melaporkan penyabar foto tersebut ke polisi.

Menurut Ramdan, dalam foto tersebut, Al Ghazali membuat pernyataan dalam sebuah tulisan ‘Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak gue sinting’. Sedangkan versi kedua disebutkan ‘Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok’.

“Pastinya kami dapatkan dalam sebuah akun group di Facebook Gubernur Ahok Pilihanku di sini disebutkan seolah Al Ghazali memberi statement memilih Ahok dan bapaknya sinting. Gambar yang sudah diedit bernuansa fitnah dan menjatuhkan martabat keluarga,” kata Ramdan di Jakarta, Senin (14/3).

Dengan tegas Ramdan mengatakan bahwa foto tersebut adalah rekayasa. Karena itu, pihaknya akan melaporkan pelaku ke atas dugaan pencemaran nama baik kepada Polda Metro Jaya.

“Kami dengan tim kuasa hukum akan mencari dan melaporkan terkait temuan yang tidak mendidik mengadu domba ayah dan anak. Kami akan melaporkan pada Polda Metro Jaya terkait fitnah yang dibuat,” jelasnya. (SUM)

KOMENTAR