Tips Posisi Seks Ideal Puaskan Pasangan

0

TERASBINTANG.com – Seksualitas seolah menjadi hal tabu diumbar ke publik, namun bukan berarti kita tidak boleh mempelajarinya perihal seksualitas yang mendatangkan kepuasan dalam berhubungan seks.

Kerap kebanyakan pria masih penasaran  soal gaya sek ideal untuk mendatangkan kepuasan maksimal bagi para pelakunya.  Tentu semua itu tergantung pada Anda yang melakukannya. Ada yang menyukai pasangannya berada di atas, namun ada juga lebih suka berada dibawah.

Untuk para wanita, bila posisinya di bawah, membuat mereka bisa dengan bebas memandang pasangannya. Wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan, dan merasa sangat dicintai bila ekspresinya tercapai.

Memberi rasa feminin dan erotis, dengan rambut yang terurai di bantal. Posisi ini sangat indah secara estetika, sebab wanita tidak perlu merasa malu akan tubuhnya ( karena ketutupan tubuh pasangannya ). Beberapa wanita mengatakan bahwa posisi di bawah membuat mereka lebih mudah mencapai orgasme kerena merasa lebih nikmat.

Variasi berikutnya untuk kepuasan  seks adalah posisi misionaris, wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain.

Posisi yang lain merupakan posisi menahan busur, ini adalah posisi spesifik yang sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu ; Tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.

Bila sang wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi yang lain. Dengan cara menarik lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai sang pria bisa berada di antara mereka. Dengan posisi betis berada di sisi punggung sang pria, paha Anda menahan tubuhnya, dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria, orgasme pun akan lebih mudah tercapai.  (Rs)

KOMENTAR