Tokoh Masyarakat Betawi Berharap Pilkada DKI Jakarta 2017 Mendatang Berlangsung Aman, Damai dan Demokratis

0

TERASBINTANG.com – Jelang pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, salah satu tokoh Forum Betawi rembuk (FBR) Rahmat berharap agar supaya proses pilkada nantinya bisa berlangsung damai dan demokratis. Pasalnya DKI Jakara akan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain.

“Kalau saya tidak mau erjebak dengan istilah dukung mendukung ya dalam proses pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang,” kata Rahma kepada terasbintang, di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Menurut Rahmat, tokoh-tokoh masyarakt yang ada di Jakarta harus ikut andil memaksimalkan perannya, terutama membangun Jakarta.

“Saya berharap ke depannya nanti tokoh-tokoh yang ada di DKI Jakarta iu mampu memaksimalkan perannya yaitu proses pengembangan dan pembangunan di Wilayah DKI Jakarta,” ujar Rahmat.

Lanjut Rahmat, proses pilkada mendatang harus juga berlangsung aman dan demokratis. Dan menjungjung tinggi nilai-nilai pancasila.

“Saya juga berharap proses pilkada nani berlangsung aman, damai dan demokratis, itu semua tentunya implementasi dari dari pancasila,” tutup Rahmat.

KOMENTAR