Usai Cium dan Ajak Menantunya Bercinta, Nasib Pria Ini Tragis

0
loading...

TERASBINTANG.com — Seorang mertua seharsnya menjadi pelindung bagi menantunya karena mertua juga termasuk orangtua bagi menantu.

Namun apa yang dilakukan oleh Saiman (84), Warga Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo ini sangat tidak terpuji. Dia malah mengajak menantunya berinisial S, untuk berhubungan badan atau bercinta.

Kejadin itu terjadi pada Jumat 9 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 WIB. Nafsu di ubun- ubun membuat Saiman kehilangan akal sehat. Dia nekat mencium pipi dan mengajak S yang tak lain istri anaknya sendiri untuk bersetubuh. Diajak berbuat mesum oleh ayahnya, S menolak secara tegas.

Tidak terima merasa dilecehkan, S lantas menceritakan hal yang dialaminya tersebut ke suaminya berinsial M (46).Sehari setelah kejadian itu, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, korban disidang oleh keluarga besarnya dan ditanya tentang perbuatan tak senonoh kepada S.

“Kepada anggota keluarga yang menyidang, korban mengaku bersalah dan meminta maaf,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Sudarmanto saat dikonfirmasi Senin (12/6/2017).

Korban menyesali perbuatannya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan bejatnya. Sekitar pukul 17.30 WIB di hari yang sama, korban keluar rumah saat keluarga sedang bersiap untuk buka puasa. Ketika itu korban tidak berpamitan dan tidak kunjung kembali ke dalam rumah sampai malam hari.

Pada pukul 20.00 WIB, korban ditemukan oleh anggota keluarganya dalam posisi gantung diri di pohon cengkeh di pekarangan rumah. Keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa dan ke kepolisian setempat. Kejadian itu sempat membuat geger warga sekampung.

Polisi menduga korban nekat melakukan hal itu karena malu atas perbuatan bejatnya kepada menantu. Itu yang membuat korban gantung diri.

loading...