Usai Diperiksa Biddokes, Polisi: Saipul Jamil Dinyatakan Sehat

0

TERASBINTANG.com – Hari ini, Senin (4/4/2016), Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Biddokes Polres Jakarta Utara. Pemeriksaan itu dilakukan sebelum kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Argo Wiyono menyatakan kondisi Ipul sehat.  “Kondisi Ipul saat dilakukan pengecekan kesehatan memang dinyatakan sehat,” kata Argo di depan pintu Biddokes Polres Metro Jakarta Utara.

Argo menambahkan, kondisi Ipul yang dinyatakan sehat, terbilang sudah dapat menjalani hukuman dan pelimpahan kasus pencabulannya.

“Berkas kan sudah lengkap atau P21 sejak Rabu lalu. Agenda hari ini setelah pemeriksaan kesehatan, ya memang akan dilimpahkan kasusnya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Sudah dinyatakan dapat mengikuti persidangan selanjutnya,” ungkap Argo.

Argo menyatakan, pengecekan kesehatan dilakukan seperti pada umumnya. Antara lain, cek tensi dan gula darah, urine, dan pemeriksaan kesehataan dalam bentuk lainnya.

“SJ sehat dan layak untuk dilimpahkan ke Kejaksaan. Secara umum baik, normal. Ya umum kita periksa tensi, darah, nadi, cek urine, dan lain-lain,” tutur Argo. (SUM)

KOMENTAR

loading...