Ustadz Arifin Ilham Imbau Umat Islam Tak Perlu Demo Bela Islam III

0

TERASBINTANG.com – KH. Muhammad Arifin ILham memimpin doa ribuan umat Islam di Monomen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat 18 Nopember 2016. Istighasah ini digelar untuk memanjatkan doa agar negeri ini selalu dipersatukan dengan damai.

Dalam ceramahnya beliau menghimbau agar umat Islam tidak perlu turun ke jalan pada 2 Desember mendatang. Alasannya karena hukum sudah ditegakkan dan Basuki Tjahaja Purnama sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Menghimbau tidak ada aksi lagi untuk jilid ke 3 tapi akan mengawal dan memonitor terus proses hukum Ahok. Ahok Pantas Tersangka, karena telah menistakan Agama,” katanya saat berpidato.

Tugas Umat Islam ke depan, kata Arifin Ilham, adalah mendoakan semoga Ahok diberi hidayah dan ampunan-Nya.

Selain itu, ia sangat bersyukur, berkat kasus Ahok, persatuan dan kesatuan umat Islam masih kokoh. “Kita semua pantas bersyukur dengan adanya kasus Ahok, semua Ulama, tokoh Agama, Ormas dan Umat Islam Bersatu.”

Terakhir, Arifin tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Para ulama yang turut hadir dlm aksi 411, Presiden RI Joko Widodo, Kapolri dan panglima TNI, yang menjaga pada saat aksi demo damai tanggal 04 November 2016. (za)

KOMENTAR