Ustadz yang Jadi Aktor Utama Kasus Jenazah Nenek Hindun Kini Mengasingkan Diri

0

TERASBINTANG.com – Ustadz Ahmad Syafi’i, pria yang diduga sebagai aktor utama larangan menyalati jenazah nenek Hindun binti Raisman (78), warga Jalan Karet II No. 2, RT/RW 009/05, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, kini mengasingkan diri dari sorotan awak media. Bahkan dia harus mengungsi ke rumah kerabatnya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Saya sudah lima hari ini di Cikarang. Menghindari wartawan. Pagi berangkat (ke Cikarang). Malam pulang (ke Karet),” ungkap pria yang biasa dipanggil Pi’i itu, (15/3/2017).

Pi’i juga mengungkapkan bahwa dampak kasus tersebut ikut dirasakan keluarganya. Apalagi bermacam media massa terus memburunya hingga ke rumah.

“Anak saya sampai nangis. Untung di kuliahnya (kampus) aman,” tutur Pi’i.

Pi’i memilih bungkam saat ditanya terkait pernyataannya yang menyebut jenazah nenek Hindun akar masalah.

“Maaf banget ya mas. Saya tidak mau bicara ke wartawan lagi,” pungkasnya.

Diketahui, jenazah nenek Hindun menjadi perbincangan publik dan viral lantaran ditolak oleh warga setempat untuk disalati dengan alasan semasa hidupnya memiliki pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Wafatnya nenek Hindun kemudian mengundang simpati dari banyak kalangan. Bahkan Gubernur DKI nonaktif Ahok menyambangi rumah almarhumah untuk menanyakan langsung kejadian yang sebenarnya.

loading...