Waduh!! Satu Lagi Korban Saipul Jamil Melapor ke Polisi

0

TERASBINTANG.com – Dugaan bahwa ada korban lain selain pria 17 tahun yang dicabuli Saipul Jamil beberapa waktu lalu ternyata benar adanya. Rabu, (24/2/2016), korban lain itu memberanikan diri melaporkan perbuatan asusila Saipul ke Polda Metro Jaya.

Pelecehan seksual pada korban ini juga terjadi di rumah Saipul dengan kronologi yang hampir sama. Yaitu berkenalan di salah satu ajang pencarian bakat, setelah itu diajak ke rumahnya. Di rumah Saipul melancarkan aksinya.

“Pelapor sudah membuat LP (Laporan Polisi),” kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo di Jakarta, Rabu.

Menurut Suparmo, pihaknya saat ini sedang mewawancara korban. Tapi belum melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih jauh.

“Saya belum melihat LP-nya,” kata Suparmo.

Radian Anom, pengacara korban, mengatakan, pelecehan seksual yang dialami kilennya terjadi pada 2014. Awalnya, kata Radian, korban berkenalan dengan Ipul usai menonton ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada salah satu stasiun televisi swasta pada 2014. Setelah itu, korban diajak Saipul menginap di rumahnya. Di rumah itulah, Saipul melancarkan aksi tak terpuji. (SUM)

KOMENTAR