Waduh! SBY Duduki Al Qur’an Sebelum Dilantik Jadi Presiden, Benarkah?

0

TERASBINTANG.com – Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur bercerita tentang masa lalu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pengakuan Almarhum, SBY sempat menduduki Al Qur’an sebelum hari pelantikan dirinya sebagai Presiden RI. Pernyataan Gus Dur ini tersebar melalui youtube.

Menurut Gus Dur, hal itu terjadi pada saat SBY didatangi oleh seorang para normal yang tidak percaya pada Al Qur’an, tetapi percaya pada kekuatan syetan.

“Beliau ini Susilo Bambang Yudhoyono, malam mau dilantik sebagai presiden, didatangi oleh seorang para normal yang tidak percaya kepada Qur’an, tapi percaya kepada syetan,” kata Gus Dur.

Saat ketemu SBY, para normal ini meminta kesungguhan SBY untuk menjadi Presiden RI dengan memintanya menduduki Al Qur’an. “Yang mengerikan saya. Orang ini mengatakan kepada Susilo Bambang Yudhoyono, kalau anda benar-benar mau jadi presiden, duduki itu Alqur’an,” kata Gus Dur

Lalu apa yang terjadi, SBY benar-benar memenuhi permintaan para normal ini dan menduduki Qur’an. “Dia duduk di atas Qur’an itu. Laa Ilaa ha Illallah,” pungkasnya. (za)

KOMENTAR