Wanita “Bookingan” Kalijodo Ancam Telanjang di Depan Ahok, Razman Arif pun Jadi Kompor Meleduk. Edan!

0

TERASBINTANG.com – Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara mengancam bakal mendatangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan telanjang jika rencana penggusuran Kalijodo tetap dilakukan.

Merespon ancaman tersebut, kuasa hukum PSK Kalijodo Razman Arif Nasution tampak sebagai kompor meleduk yang melecutkan niat mereka melakukan perlawanan. Meski dia tahu, rencana penggusuran Kalijodo sudah sesuai dengan roadmap tata kota DKI Jakarta.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kalau PSK-PSK itu telanjang bulat turun ke jalan. Ini yang harus diperhatikan,” ujar Razman saat menyampaikan aspirasi warga Kalijodo di Gedung DPRD DKI, Jumat (19/2).

Razman diterima oleh DPRD DKI yang diwakili oleh Bapak Mohammad Taufik dan, yang tidak asing lagi, Bapak Abraham Lunggana alias Pak Haji Lulung. Dia menyampaikan aspirasi warga dan PSK Kalijodo yakni mendesak DPRD agar bisa membujuk Gubernur Ahok mengurungkan niat menggusur Kalijodo. Seandainya tetap digusur, warga ingin ganti rugi yang pantas. (fk)

KOMENTAR

loading...