Warga Dukung Pemprov DKI Jakarta Tutup Tempat Prostitusi di Kalijodo

0

TERASBINTANG.com – Warga Kalijodo, Sugiono mengaku setuju dengan keputusan pemprov DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menutup tempat Prostitusi dan perjudian di Kalijodo. Pasalnya, tempat tersebut merupakan daerah penghijauan dan akan dibenahi.

“Iya pasti mau semua warga, asal ada solusi dari pemerintah soal hak-hak warga itu, saya pribadi juga mau dengan rencana pemerintah itu kalau mau membenahi kalijodo, tapi usaha saya disini akan mati oleh kerana itu harus ada solusi dari pemerintah, masalah ekonomi juga harus diperhatikan” kata Sugiono kepada terasbintang, di Kalijodo, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2016).

Menurut Sugiono, warga disini berharap pada pemerintah DKI Jakarta supaya memperhatikan hak-hak masyarakat yang sudah lama tinggal disini untuk diberdayakan pasca penggusuran.

:Iya otomatis mati lah, makanya kalau ini jadi digusur dampaknyas luas, termasuk masalah ekonomi, sekarang itu tukang ojek, pedagang, terus toko-tokko seperti ini juga banyak yang kerja,” ujar Sugiono.

Sejauh ini, rencana pemerintah untuk penutup Kalijodo sudah positif, tinggal menunggu waktu untuk mengekskusi tempat prostitusi tersebut yang kabarnya dibacking preman.(Rs)

KOMENTAR

loading...