Wow! Karangan Bunga di Mabes Polri Mencapai 1.100 Papan

0
loading...

TERASBITANG.com – Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan hingga hari ini, Kamis (4/5/2017), karangan bunga yang dikirim sejak Selasa (2/5/2017) oleh masyrakat ke Mabes Polri mencapai 1.000 papan lebih.

“Sudah 1.101, kami lihat banyak lagi yang datang,” ujar Setyo.

Pesan yang tertulis di karangan bunga itu, kata Setyo, menjadi penyemangat Polri lawan kelopok-kelompok radikal dan anti pancasila.

“Serasa mendapatkan suatu dukungan, katakan lah seperti BBM yang menambah lagi untuk bertugas dalam menjaga NKRI ini wujud dari masyarakat yang cinta NKRI dan menolak intoleransi,” kata Setyo.

Setyo mengatakan, karangan bunga itu patut dimaknai sebagai kepedulian dan kemauan masyarakat agar Indonesia tetap utuh.

Setyo mengaku sempat mendapat informasi adanya pesan berantai berupa ajakan untuk ramai-ramai mengirimkan karangan bunga ke Mabes Polri.

Diketahui, karangan bunga membanjiri pekarangan Mabes Polri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain Mabes Polri, karangan bunga juga membanjiri sejumlah kantor kepolisian seperti Polda Metro Jaya. Karangan bunga tersebut berisi dukungan terhadap Polri memberantas radikalisme dan intoleransi.

loading...