Yana Zein Jalani Perawatan Intensif

0
loading...

TERASBINTANG.com – Aktris cantik ini lama tak muncul di layar kaca. Yana Zein dikabarkan menderita kanker payudara stadium 4. Ia tengah berjuang melawan penyakitnya lewat pengobatan kemoterapi di salah satu rumah sakit swasta yang berada di bilangan Jakarta Selatan.

Yana Zein juga sudah menjalani perawatan intensif selama satu minggu di rumah sakit tersebut. Bahkan, untuk memastikan sel kanker tersebut hilang, Yana pun bisa melakukan radioterapi hingga 25 kali. 

“Saya harus menjalani pengobatan tersebut sebanyak 25 kali. Satu paket 25 kali, hari ini mau kelima,” ungkapnya, Kamis (5/1/2017).

Penyakit yang dideritanya rupanya sudah menyebar hingga ke bagian kelenjar getah benih tangan kirinya. Karena itu, Yana pun bukan hanya menjalani kemoterapi, tetapi juga diharuskan melakukan radioterapi untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya.

“Setelah CT scan ternyata kok kankernya malah menyebar ke getah bening. Tapi akhirnya engga apa-apa. Dokter menyarankan untuk radioterapi, di sinar supaya sel kanker bener-bener bisa sehat kembali,” ungkapnya.

Sejak menjalani pengobatan di rumah sakit untuk kemoterapi, Yana sudah menggelontorkan banyak uang habis-habisan. Bahkan kedua putrinya, Alika dan Rilla juga harus putus sekolah lantaran Yana sudah tidak memiliki uang.

Tak hanya itu, Yana juga sudah menjual aset kekayaannya demi pengobatan kanker.

“Pada saat itu memang keuangan benar-benar tidak ada yah. Yah kita juga menjual koran dan buku anak-anak ke pemulung depan rumah,” tutupnya.

Beberapa artis banyak yang menjenguknya, seperti diantaranya Nafa Urbach, Nabila Syakieb dan sebagainya.

Ia memohon doa kepada masyarakat Indonesia semoga penyakit yang dideritanya bisa disembuhkan oleh Yang Maha Kuasa, dan Yana Zein bisa beraktivitas sedia kala.

loading...