Yusril Ihza Mahendra Ogah Berpasangan dengan Ahok di Pilkada DKI

0

TERASBINTANG.com — Ahok belum lama ini sempat bilang bahwa Yusril Ihza Mahendra orang hebat. Pasalnya dia bisa lolos dari dari proses hukum setelah dinyatakan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum) pada 2010 silam.

“Ya bagus dong, saya senang Bang Yusril bisa ikut kan. Kan saya sudah bilang dia orang hebat, pernah capres, pernah ketum partai, menteri, pernah mau ditangkap jaksa saja bisa berhasil. Enggak salah kok, lolos kan,” tutur Ahok kepada di Balai Kota, DKI Jakarta, belum lama ini.

Sepertinya apa yang diungkapkan Ahok sudah sampai ke Yusril. Dia pun melancarkan balasan seolah menyindir Ahok melalui akun Twitter pribadinya. Yusril menyebut Ahok orang sakti.

“Pak Ahok bilang saya orang hebat. Saya bilang Pak Ahok orang sakti hehe,” kicau Yusril Ihza Mahendra, Kamis (25/2/2016).

Netizen langsung bertanya kepada Yusril kemungkinan dirinya dipasangkan dengan Ahok di Pilkada 2017 nanti. Bukannya senang karena pria yang kerap ceplas-ceplos itu petahana, Yusril malah mengatakan tak mau.

“Beliau kan orang sakti. Saya lbh baik pasangan sama orang biasa2 saja hehe,” balas Yusril.(wa)

KOMENTAR